Uncategorized

Mengapa Harus Pintu Lipat PVC?

   Partisi ruangan atau sering disebut penyekat ruangan. Partisi ruangan biasanya hanya sekedar dinding biasa, tetapi seiring banyaknya ide desain ruangan dan properti. Penyekat ruangan sekarang memiliki banyak macam jenis dan bahan. Salah satunya partisi lipat PVC.

Mengapa harus menggunakan pintu lipat PVC?

   Pintu lipat PVC (polyvinyl chloride) atau yang sering disebut juga pintu vinyl. Pintu lipat PVc merupakan salah satu pintu yang berbahan plastik dan cukup kuat. Meskipun tergolong kuat dan tidak mudah pecah namun hindarkan pintu PVC dari goresan benda tajam seperti pisau, gunting, linggis atau palu karena akan membuatnya rusak.

 

   Pintu lipat PVC yang berbahan plastik, sangat pas Anda letakkan di ruangan yang sering ditempati oleh anak-anak. Karena pintu lipat PVC ringan, tidak membahayakan jika terjadi kerusakan. Selain itu pintu PVC yang memiliki bentuk cukup unik dan dengan pemilihan warna yang pas. Dapat membuat ruangan Anda jauh lebih rapi dan cantik. 

   Pintu lipat PVC tidak hanya digunakan sebagai partisi ruang. Pintu lipat PVC juga bisa digunakan sebagai pintu kamar mandi. Karena berbahan plastik, menjadikan pintu ini anti rayap, selain itu tidak akan termakan rayap. 

pintu lipat pvc untuk kamar mandi

   Banyak pilihan warna yang bisa Anda pilih, sesuai desain rumah Anda. Anda dapat memilih jenis folding door jenis apa yang akan Anda gunakan untuk rumah Anda sendiri.Harga pintu lipat PVC jauh lebih murah dibandingkan penyekat yang lainnya. Dengan desain yang menarik dan kualitas yang bagus Anda sudah dapat memiliki pintu lipat PVC.

Sekian artikel tentang mengapa Anda harus menggunakan pintu lipat PVC. Semoga bermanfaat, jika Anda membutuhkan partisi ruangan Anda dapat langsung menghubungi marketing kami untuk mendapatkan informasi secara rinci mengenai pintu lipat PVC.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *