Uncategorized

Jasa Pembuatan Pembatas Ruang Kantor Minimalis Modern PIREKI

Jasa Pembuatan Pembatas Ruang Kantor Minimalis Modern PIREKI – Pembatas ruang kantor terbagi menjadi dua macam, yaitu partisi ruangan yang bisa dipindahkan dan sekat permanen. Jika bicara tentang fleksibilitas, partisi ruangan jelas jauh lebih unggul karena bisa dibuka dan ditutup kapan pun sesuai kebutuhan. Salah satu brand yang memiliki produk berkualitas adalah PIREKI.

PIREKI menghadirkan banyak pilihan pembatas ruang kantor dengan range harga bervariasi. Mulai dari yang murah sampai mahal, semua tersedia dengan keunggulan dan kekurangan masing-masing.

Apabila sekarang ini Anda sedang mencari solusi pembatas ruang kantor yang elegan, awet dan mudah dioperasikan, PIREKI siap menjadi jawaban terbaik. Yuk, langsung disimak pembahasan selengkapnya berikut.

Pilihan Pembatas Ruang Kantor Portable PIREKI

1. Partisi Ruangan SOREPA

Partisi ruangan SOREPA adalah pilihan yang tepat untuk menciptakan ruang kantor bergaya modern dan elegan. Dari segi interior, penyekat ruangan ini memang tidak perlu diragukan lagi. Ia mampu mempermanis interior ruang kantor agar semakin menarik.

Selain unggul dari segi desain, partisi ruangan SOREPA juga memiliki kelebihan lain berupa kemampuan meredam suara dengan intensitas tinggi.

Sehingga, ia cocok untuk ruang pertemuan dan ruang kerja karyawan. Sebab, dengan sekat ruangan ini tidak berisik dan mengganggu satu sama lain.

2. Penyekat SAMOWA (Persection)

Bagi Anda yang sedang mencari sekat kantor minimalis dan modern, maka bisa memilih model SAMOWA (Persection). Terlebih lagi jika budget Anda tidak terlalu besar, namun tetap menginginkan kualitas unggulan.

Penyekat SAMOWA (Persection) menghadirkan desain yang benar-benar elegan dan inovatif. Sehingga, kehadirannya tidak akan mengganggu interior ruangan kantor namun justru mempermanisnya.

Tersedia banyak pilihan desain dan bebas menentukan sendiri warna penyekat ruangan kantor, sesuai selera Anda masing-masing.

3. Penyekat Nice Partition

Apakah Anda merasa budget terbatas dan belum bisa membeli kedua varian di atas? Jangan khawatir, karena PIREKI masih memiliki beberapa produk andalan.

Pembatas ruangan kantor minimalis modern kali ini adalah model Nice Partition. Konsumen bisa membagi ruangan kantor mereka menjadi beberapa bagian, tanpa khawatir harus membayar mahal.

Meskipun murah, Anda masih bisa mendapatkan partisi ruangan kantor portable yang desainnya menarik perhatian. Ia sama sekali tidak meninggalkan kesan mewah dan modern, sama seperti model-model sebelumnya.

Kelebihan Pembatas Ruang Kantor Portable PIREKI

1. Movable

Salah satu alasan mengapa Anda harus mempertimbangkan pembatas ruang kantor portable adalah karena bisa dipindahkan. Yaitu dengan cara digeser atau dilipat setiap kali ingin membuka ruangan dan membuatnya lebih lapang.

Kelebihan ini tidak dimiliki oleh pembatas ruang kantor permanen yang membuat ruangan terbagi-bagi sepenuhnya, tanpa bisa dibuat menjadi satu ruangan besar.

Padahal, kebutuhan ruangan bisa berubah sewaktu-waktu. Dengan fleksibilitas tersebut, wajar apabila sekat ruangan kantor PIREKI semakin banyak dipesan.

2. Awet

Sejak awal melayani pembuatan dan pemasangan partisi ruang kantor, PIREKI berkomitmen untuk memberi yang terbaik kepada konsumen. Salah satu buktinya adalah memberikan produk yang awet untuk jangka panjang.

Sekat ruangan kantor Anda bisa digunakan selama bertahun-tahun, tanpa khawatir mudah rusak dan harus menggantinya berulang kali.

3. Elegan

Tidak hanya memperhatikan kualitas produk dan keawetannya, PIREKI juga berusaha sebaik mungkin agar sekat ruangan kantor buatannya memiliki desain menarik dan elegan dimata banyak orang.

Sehingga, sekat ruangan kantor tidak sebatas pada fungsional saja namun juga bisa mempermanis interior. Dengan kelebihan ini, Anda perlu mempertimbangkan produk-produk unggulan dari PIREKI.

4. Mudah Dioperasikan

Terakhir, Anda tidak perlu takut apabila penyekat ruang kantor susah dioperasikan. Berbekal pengalaman selama lebih dari 15 tahun, PIREKI mengerti betul bagaimana desain sekat ruangan yang mudah digunakan tanpa banyak hambatan. Sehingga, setiap kali pengguna ingin mengoperasikannya tidak perlu sampai kebingungan.

Jasa Pembuatan Pembatas Ruang Kantor Minimalis Modern PIREKI

Jasa Pembuatan dan Pemasangan Penyekat Ruang Kantor PIREKI

Apakah Anda berminat dengan sekat ruang kantor PIREKI? Kalau begitu, Anda sudah berada di tempat yang tepat. Pusatpartisisurabaya.com adalah website official dari PIREKI.

Sejak tahun 2008 lalu, kami melayani pembuatan dan pemasangan partisi ruangan di berbagai tempat. Mulai dari perumahan, ballroom hotel, meetingroom dan perkantoran.

Produk Sepenuhnya Berkualitas

Sebagai calon pelanggan, sudah sewajarnya apabila Anda merasa ragu untuk order. Namun, penting untuk diketahui bahwasannya PIREKI memberikan jaminan 100% uang kembali apabila pelanggan menerima partisi ruangan cacat produksi.

Jika ada bagian-bagian tertentu yang rusak, maka kami dengan senang hati memberikan revisi sampai semua oke dan sempurna.

Dengan adanya garansi seperti ini, Anda tidak perlu takut lagi untuk order partisi ruangan kantor.

Desain Penyekat Ruang Kantor Suka-Suka

Kami mengetahui betul bahwa setiap orang memiliki kesukaan masing-masing, oleh karena itu memberi kebebasan kepada calon konsumen untuk memilih sendiri desain penyekat ruang kantor yang mereka inginkan.

Anda bisa mencari referensi desain penyekat kantor di internet, kemudian mengirimkannya ke nomor WhatsApp 0812 5900 6076 (Arifitriani).

Jika belum memiliki referensi desain, Anda bisa berkonsultasi bersama kami. Tim PIREKI sudah memiliki beraneka ragam desain yang menarik dan bagus buat dipilih.

Survei ke Lokasi

Setelah Anda melakukan order, maka tim PIREKI segera datang ke lokasi untuk survei. Disana tim kami melakukan pengukuran ruangan yang ingin dipasang sekat.

Konsumen tidak perlu mengukur ruangan sendiri yang belum tentu bisa dan akurat. Selama survei berlangsung, Anda juga bisa meminta saran mengenai desain yang sebaiknya dipilih.

Pemasangan oleh Teknisi Profesional

Memesan penyekat ruang kantor PIREKI sangatlah mudah dan ribet, karena dari awal sampai selesai dibantu oleh tim profesional.

Teknisi kami adalah orang-orang yang sudah berpengalaman dan handal di bidang partisi ruangan. Jika sampai ada pemasangan yang belum sempurna, maka tim kami siap memberi revisi sampai semua benar-benar beres.

Melayani Seluruh Kota di Indonesia

Semua orang bisa ikut memesan partisi ruangan kantor portable, mulai dari yang berdomisili di Solo, Jakarta Pusat, Serang, Jakarta Barat, Bali, Sidoarjo, Jakarta Selatan, Bandung, Purwakarta, Jakarta Timur, Gresik, Banten, Surabaya, Jakarta Barat, Tanggerang, Depok, Lampung, Denpasar dan Kota Lainya.

Ini sesuai misi PIREKI sebagai pemimpin pasar dibidang partisi ruangan di Indonesia, sehingga layanan bisa diakses oleh semua orang.

Tunggu apalagi, segera hubungi kontak berikut ini untuk mendapatkan sekat ruangan minimalis modern yang awet, efisien dan elegan.

Yaitu sebagai berikut:

(031) 7523905

0812 5900 6076 (Arifitriani)

0812 3173 4464 (Vivi)

0852 3400 7860 (Eka)

0831 0504 6169 (Rastaf)

Jasa Pembuatan Pembatas Ruang Kantor Minimalis Modern PIREKI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *