Uncategorized

Jasa Pembuatan Partisi Ruangan Surabaya

Jasa Pembuatan Partisi Ruangan Surabaya – Seperti yang kita ketahui bahwa partisi merupakan pembatas atau penyekat yang membatasi atau membedakan fungsi dari kedua ruangan. Selain sebagai pembatas, partisi/penyekat sebagai menjaga privasi orang yang ada di ruangan tersebut.

Partisi/penyekat ruangan sering kita jumpai pada interior rumah. Penyekat yang digunakan pada interior rumah disesuaikan dengan desain rumah tersebut. Salah satu pintu penyekat yang cocok sebagai interior rumah adalah pintu lipat PVC.

Pintu lipat PVC memiliki desain yang minimalis dan modern, sehingga menyebabkan rumah anda lebih rapi dan cantik. Pintu lipat PVC sangat mudah pengoperasiannya, selain itu mudah perawatannya. 

Ada juga penyekat ruangan yang digunakan untuk ballroom hotel yang sering kita jumpai. Penyekat yang sangat cocok untuk ballroom hotel adalah penyekat sorepa.
Kenapa sih harus penyekat sorepa?

Apa sih penyekat sorepa itu?

jasa pembuatan partisi

Penyekat sorepa (sound reduce partition) merupakan salah satu partisi geser persection/satu persatu. Tergolong penyekat ruangan terbaik karena memiliki sistem peredam suara tingkat tinggi. Jika ada kegiatan yang lain tidak akan terganggu.

Selain cocok untuk ballroom hotel, partisi sorepa cocok untuk ruang meeting kantor, restoran, rumah sakit, kampus/sekolah, dll. 

Bagi anda yang sedang mencari penyekat ruangan bisa langsung hubungi tim marketing kami. Kami menyediakan jasa pembuatan partisi dan jasa pasang pintu penyekat ruangan yang siap kirim seluruh Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *