Uncategorized

Jual Partisi Ballroom Sorepa Pengiriman Seluruh Indonesia

Jual Partisi Ballroom Sorepa-Partisi ballroom adalah salah satu jenis partisi yang banyak digunakan untuk membagi ruangan ballroom menjadi beberapa bagian yang lebih kecil, membatasi akses masuk ke ruangan tertentu atau menjaga privasi di dalam ruangan. Partisi yang cocok sebagai penyekat ballroom hotel adalah partisi sorepa.


Partisi sorepa memiliki kelebihan dibandingkan partisi lainnya. Yaitu memiliki sistem peredam suara yang baik. Sehingga memberikan kenyamanan pada orang-orang yang ada di dalam ruangan tersebut.

Spesifikasi partisi sorepa:

Spesifikasi partisi sorepa:

  • Hollow frame 5 x 5 (Rangka dalam)
  • MDF/Multiplek 12 mm 
  • Rockwool 60 db
  • Mekanik device 
  • Profil Alumunium anodize

 

Harga sudah termasuk bahan panjang, hengging, rel almini.

Jual Partisi Ballroom Sorepa

Kami menyediakan partisi ballroom sorepa yang terbuat dari bahan-bahan berkualitas. Menggunakan finishing HPL/kain/wallpaper. Kami juga bisa menyedaikan partisi tanpa finishing. Anda dapat melakukan finishing sendiri sesuai keinginan Anda. 

 

 

Partisi yang mudah di operasikan hanya perlu melipat geser ke samping. sehingga lebih fleksibel dan hemat tempat. Kami juga menyediakan box penyimpanan partisi agar ruangan jadi lebih rapi.

Penyekat Ruang dengan desain modern dan mewah sangat cocok untuk ruang pertemuan seperti ballrom, gedung kantor, ruang kampus dengan keunggulan bisa meredam suara dengan intensitas tinggi.


Desain dan fungsi menyerupai penyekat ruang Samowa , solusi untuk anda yang ingin menghemat biaya namun tetap ingin memiliki penyekat ruangan yag istimewa.

 

Penyekat ruangan berbahan dasar PVC , dengan desain ringan dan minimalis sangat cocok untuk penyekat ruang ukuran skala kecil

 

Bagi Anda yang sedang mencari partisi ruangan yang berkualitas di wilayah Surabaya dan sekitarnya. Kami siap kirim dan pemasangan partisi di seluruh wilayah Indonesia. 

 

Anda bisa langsung hubungi kami di nomor yang tertera. Kami siap membantu Anda, serta memberikan layanan yang profesional dan berkualitas untuk memastikan kepuasan Anda.

 

 

 

Hotline    : 0812 3969 1678

Arifitriani : 0812 5900 6076

Angga     : 0812 1616 6728

 

Rastaf     : 0831 0504 6169

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *