Uncategorized

Penyekat Ruangan Pireki : Fungsi, Material, dan Keunggulannya

Penyekat ruangan adalah komponen penting dalam mendesain ruang agar lebih fungsional, efisien, dan estetis. Salah satu jenis penyekat ruangan yang semakin populer adalah partisi pireki. Dalam artikel ini, kita akan membahas lebih dalam mengenai penyekat ruangan pireki, termasuk fungsinya, jenis material yang digunakan, dan keunggulannya sebagai elemen desain interior.

 

1. Apa Itu Penyekat Ruangan Pireki?

Penyekat PIREKI adalah salah satu jenis penyekat ruangan yang terbuat dari bahan dasar hollow frame, rockwoll. Finishing yang digunakan dapat menggunakan HPL, multiplek maupun wallpaper kain. Bahan yang digunakan memiliki kualitas yang baik sehingga memiliki ketahanan yang baik untuk penyekat ruangan Anda.

 

2. Fungsi Penyekat Ruangan Pireki

 

a. Pemisahan Ruangan

Partisi PIREKI berfungsi untuk memisahkan ruangan secara visual dan fungsional. Hal ini memungkinkan penggunaan ruang yang lebih efektif, terutama dalam lingkungan yang memiliki ruang terbatas.

 

b. Isolasi Akustik

Bahan pireki memiliki sifat yang efektif dalam meredam suara, sehingga penyekat ruangan pireki dapat membantu meningkatkan isolasi akustik di dalam ruangan. Ini sangat penting untuk menciptakan ruangan yang tenang dan nyaman.

 

c. Estetika

Selain fungsi-fungsi praktisnya, penyekat ruangan pireki juga dapat meningkatkan estetika ruangan. Desain dan tekstur yang menarik dari bahan pireki dapat menambah nilai visual ruangan.

3. Material Pireki

Penyekat ruangan PIREKI menggunakan bahan dasar rockwoll sebagai isian partisi dan menggunakan hollow frame. Untuk finishing penyekat ruangan menggunakan multiplek.

 

4. Keunggulan Penyekat Ruangan Pireki

a. Kekuatan dan Tahan Lama

Penyekat PIREKI memiliki kualitas yang baik karena terbuat dari bahan-bahan yang berkualitas.  Hal ini menjadikannya awet dan tahan lama.

 

b. Fleksibilitas Desain

Penyekat PIREKI memiliki desain yang dapat disesuaikan dengan desain ruangan Anda. Selain itu fleksibilitas pengoperasiannya yang mudah. Dapat disesuaikan dengan kegunaan ruangan Anda.

Menerima Pemesanan Pintu Penyekat PIREKI

Setelah membaca uraian diatas, mungkin Anda merasa tertarik untuk memesannya. Tidak perlu bingung harus memesan dimana, karena bisa mempercayakan kapada pusatpartisisurabaya.com. 

Kami adalah produsen partisi ruangan merek PIREKI yang sudah melayani sejak tahun 2008 lalu. Sehingga, terhitung lebih dari 15 tahun kami melayani pembuatan dan pemasangan partisi ruangan.

 

Kami adalah perusahaan nyata yang memiliki kantor resmi berada di Jl. Sepat Lidah Kulon No.221, RT.02/RW.03, Lidah Kulon, Kec. Lakarsantri, Kota SBY, Jawa Timur 60213. 

Bisnis kami juga sudah mendapatkan izin dan sertifikasi resmi dari pemerintah. Anda bisa mengecek sendiri sebagai berikut: 

SIUP : 503 / 10129.A / 436.6.11 / 2014

TDP : 13.01.3.46.37751

NPWP : 71.293.989.1.604.000

 

Dengan semua sertifikasi tersebut, Anda tidak perlu ragu untuk mulai memesan dan order penyekat ruangan PIREKI kepada kami.

Pusatpartisisurabaya.com hanya menjual partisi yang 100% original. Kami berani mengembalikan uang Anda sepenuhnya jika terbukti menerima produk abal-abal. 

Sebab, kami selalu memastikan bahwa setiap konsumen mendapatkan produk berkualitas terbaik. Sebelum dikirim ke konsumen, produk melalui berbagai tahap uji coba kualitas terlebih dahulu. 

Partisi Ruangan SOREPA yang bisa Anda pesan tersedia dalam berbagai macam desain menarik. Anda bisa melihat di portofolio website kami. 

Jika kurang sesuai dengan desain interior ruangan Anda, maka tidak perlu khawatir. Karena kami masih memiliki banyak rekomendasi desain yang bisa dipilih. 

Anda bahkan bisa request desain penyekat ruangan sendiri sesuai selera. Silahkan cari referensinya dimanapun, baik itu sosial media maupun website di internet.

Setelah Anda melakukan order partisi ruangan, kami akan segera meninjau ke lokasi. Tujuannya adalah bisa menentukan ukuran yang tepat. Mencegah terjadinya kesalahan ukuran penyekat ruang yang sudah dibuat. 

Proses pengerjaan konsumen berlangsung 3-5 hari sesudah membayar uang DP. Estimasi waktu pengerjaannya menyesuaikan antrean yang sudah ada. 

Sementara itu, pemasangan di lokasi membutuhkan waktu 1-2 hari. Tergantung berapa banyak pesanan Anda. 

Pemasangan akan dilakukan oleh para teknisi berpengalaman dan profesional. Sehingga, memastikan setiap bagian terpasang sempurna dan memberi kepuasan kepada konsumen.

Jika ada problem atau ketidaksesuaian selama pemasangan, tim siap melakukan revisi untuk segera mengatasinya. Kami bertanggungjawab penuh terhadap setiap pengerjaan yang dilakukan. 

Tidak perlu buru-buru order pintu lipat penyekat apabila masih merasa bingung. Silahkan Anda konsultasi terlebih dahulu bersama tim penyekatruangan.com. 

Kami sudah menyiapkan tim layanan konsumen yang siap diajak mengobrol dan konsultasi tentang penyekat ruangan kapanpun.

Selama konsultasi berlangsung, konsumen bisa mendapatkan rekomendasi desain, ukuran dan pilihan warna paling sesuai dengan interior.

Tunggu apalagi, segera buktikan bagaimana kualitas produk yang dijual oleh pusatpartisisurabaya.com. Temukan pelayanan terbaik dan sepenuhnya bertanggungjawab atas setiap pesanan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *