Uncategorized

Dimana Saja Sih Pintu Lipat PVC Diletakkan?

 Pintu lipat PVC (Polyvinyl Chloride) merupakan pintu lipat yang berbahan dasar plastik. Pintu ini memiliki bentuk yang unik dan menarik. Selain itu, pintu ini berbeda dengan pintu-pintu yang lainnya. Karena berbahan dasar plastik, pintu ini akan tahan lama, ringan dan tahan air. Banyak masyarakat yang mulai menggunakan pintu lipat PVC sebagai salah satu properti yang ada di rumah. 

Dimana saja sih kita bisa menggunakan pintu lipat PVC?

1. Di Rumah

   Penggunaan pintu lipat PVC di rumah diterapkan sebagai partisi ruang atau penyekat ruang. Namun juga memiliki fungsi yang lain seperti sebagai interior. Karena memiliki desain yang modern dan warnanya juga menarik, tidak kalah dari partisi jenis lainnya. 

pintu lipat pvc

2. Di Tempat Ibadah

   Pintu lipat PVC ini tidak memakai rel bawah, menjadikan pintu ini ringan, simple dan cantik. Tetapi pintu lipat PVC ini tidak memiliki peredam suara seperti partisi lainnya. Jadi pintu ini cocok diletakkan di tempat ibadah. Selain itu, pintu ini bisa dimanfaatkan sebagai penutup jendela, ukurannya dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

3. Di Kamar Mandi

    Selain sebagai partisi ruang, pintu lipat PVC juga bisa digunakan sebagai pintu kamar mandi. Karena berbahan dasar plastik, menyebabkan pintu ini akan tahan air. Model bukaannya melipat ke samping dan merapat ke dinding sehingga tidak memerlukan banyak tempat. Dan dilengkapi handle pintu dan kunci sehingga terasa nyaman ketika membuka maupun menutup pintu. 

pintu lipat pvc

4. Di Kamar Tidur

Pintu lipat PVC juga bisa digunakan untuk pintu kamar tidur Anda. Karena berbahan dasar plastik, menyebabkan pintu ini sangatlah ringan. Sehingga tidak berbahaya untuk kamar anak. Pemilihan warna yang pas sesuai desain kamar Anda, akan membuat pintu ini terlihat cantik dan unik.

pintu lipat pvc  pintu lipat pvc

   Perawatan pintu lipat PVC ini termasuk mudah, hanya menggunakan kain basah atau kemoceng. Pintu lipat PVC ini dijual dengan harga yang cukup murah dibandingkan partisi/penyekat lainnya.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *