Tips Merawat Partisi Kaca

Partisi merupakan sebuah penyekat yang digunakan sebagai pengganti dari dinding/tembok. Fungsi utama dari sebuah partisi adalah memisahkan dua ruangan yang berbeda. Selain itu partisi juga berfungsi sebagai elemen penghias ruangan. Ada banyak sekali jenis partisi, mulai dari partisi kayu, kaca, dan lain sebagainya. Dalam merawat partisi kaca tentunya tidak sembarangan. Ada beberapa tips yang perlu diperhatikan ketika merawat partisi kaca.

Partisi Kaca

Partisi kaca juga bisa mengoptimalkan pembagian ruang, tanpa mengorbankan area lantai dan pembagian cahaya. Penyekat kaca sangat ideal untuk menciptakan suasana hunian yang nyaman dan praktis.

Ini dia Tips Merawat Partisi Kaca:

1.Jauhkan Benda Tajam dan Berat dari penyekat kaca

Kaca adalah material yang mudah pecah dan retak. Maka dari itu pastikan benda tajam tidak kontak langsung dengan penyekat kaca. Karena benda tajam bisa menggores kaca dan membuat tampilannya tidak elegan lagi. Tidak hanya tergores benda tajam juga bisa membuat kaca pecah.

Partisi Kaca

2.Selalu Jaga kebersihan penyekat kaca

Membersihkan penyekat kaca secara teratur bisa menghindari debu dan kotoran berkumpul pada permukaan kaca. Sehingga tampilan kaca akan tetap terlihat baru. Jika Anda jarang membersihkannya tampilan kaca partsi anda akan terlihat kusam dan tidak terawat. Cahaya matahari juga jadi terhalang masuk kedalam ruangan.

Itu dia beberapa tips merawat partisi kaca, semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang memiliki partisi kaca.

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *