Uncategorized

Partisi Ruangan MInimalis dan Hemat di Surabaya

   Partisi atau penyekat ruangan minimalis mulai banyak digunakan masyarakat. Penyekat ruangan biasanya diaplikasikan di dalam rumah, ballroom hotel, kantor atau tempat lainnya. Penggunaan penyekat ruangan memberikan kesan modern, luas dan minimalis pada suatu ruangan. Berikut adalah beberapa jenis penyekat ruangan minimalis yang bisa Anda temukan di Surabaya. 

1. Pintu Lipat PVC 

   Walaupun pintu ini terbuat dari bahan plastik, tetap memiliki kualitas yang bagus. Selain itu, harga pintu lipat PVC jauh lebih hemat dibandingkan partisi lainnya. Perawatan pintu lipat PVC ini cukup mudah, hanya menggunakan kain lap basah. Pintu lipat PVC bisa menjadi solusi bagi Anda yang ingin memiliki partisi ruangan dengan budget minim.

pintu lipat pvc

2. Penyekat Aluminium

   Banyak orang memilih aluminium karena daya tahan dan kekuatannya. Biasanya penyekat aluminium dilengkapi dengan kaca. Pintu aluminium hadir dengan berbagai warna, Penyekat aluminium biasa diletakkan di luar ruangan maupun di dalam ruangan. Karena aluminium lebih tahan terhadap sinar matahari maupun perubahan cuaca. Penyekat aluminium di jual dengan harga yang cukup menguras kantong, tetapi mengingat kualitasnya yang bagus tentunya sebanding.

penyekat aluminium

3. Penyekat Kaca

   Penyekat kaca membuat ruangan Anda terkesan luas dan modern. Desain yang dimiliki penyekat kaca hampir menyerupai seperti penyekat aluminium. Penyekat kaca biasanya digunakan di area perkantoran.

penyekat kaca

   Apa Saja Sih Keuntungan dari Memakai Penyekat Ruangan Minimalis?

  • PIntu biasa bisa membuat kamar Anda pengap karena sirkulasi udara yang buruk. Di sisi lain, pintu lipat memberikan ventilasi dan sirkulasi udara yang baik. Oleh karena itu sangat berguna di musim panas karena penggunaannya yang cukup mudah. Hanya dengan menggeser ke kanan dan ke kiri.
  • Ruang tamu Anda bisa terlihat lebih rapi dan lebih luas dengan pintu lipat. Jika ada acara yang membutuhkan area lebih, hanya perlu menggeser atau melipat partisinya.

Jika Anda membutuhkan penyekat atau partisi ruangan silahkan hubungi marketing kami untuk seputar pertanyaan produk maupun pemesanan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *