Uncategorized

Apa Itu Partisi Ruangan?

   Mungkin belum banyak orang yang mengetahui apa itu partisi. Partisi adalah pembagian suatu ruang atau objek ke dalam beberapa bagian yang lebih kecil dengan tujuan tertentu. Dalam Bahasa Inggris, partisi berasal dari kata Partition yang berarti sekat, dinding pemisah, dinding pembagi atau pembagian ruang.

   Selain penggunaan kata partisi pada ruangan. Kata istilah Partisi juga biasanya digunakan pada penyimpanan seperti Flashdisk, Hardisk, Solid State Drive, untuk menyatakan sebuah pembagian ruang disk menjadi beberapa ruang yang lebih kecil. Sehingga terlihat seperti memiliki beberapa disk padahal hanya satu.

   Partisi sendiri biasanya disebut dengan penyekat. Pada umumnya penyekat ruangan biasanya hanya sekedar dinding biasa. Namun, dengan seiring banyaknya desain baru ruangan dan properti. Partisi ruangan tidak hanya sekedar dinding batu bata. 

        partisi          piintu lipat pvc

Fungsi dari partisi sendiri untuk membuat ruangan Anda lebih rapi. Selain itu pemilihan partisi yang pas sesuai desain ruangan Anda membuat ruangan menjadi lebih cantik.

Dalam satu ruangan tentunya memiliki banyak objek, seperti kursi dan meja pada ruang tamu. Jika ruang tamu berhubungan dengan ruang keluarga tanpa adanya penyekat ruangan. Membuat ruangan terlihat kurang rapi. Selain itu ada beberapa ruangan yang membutuhkan peredam suara yang tinggi.

Seperi ruangan untuk meeting pada kantor tentunya membutuhkan partisi yang memiliki peredam suara yang tinggi. Partisi yang tepat untuk ruangan meeting tersebut adalah partisi Sorepa. Selain partisi sorepa masih banyak macam partisi yang bisa menjadi pilihan Anda dalam menentukan sekat ruangan sesuai keinginan Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *